Gemar melakukan aktivitas olahraga seperti main futsal? Jika ia, maka Anda memerlukan jersey futsal dengan bahan yang bisa membuat Anda nyaman tatkala menggunakannya. Bahan yang biasanya digunakan untuk bikin jersey futsal adalah drifit. drifit ini ada banyak macamnya, lo! Apa saja?

1. Drifit Mtiis

Salah satu bahan drifit yang biasanya digunakan untuk membuat jersey futsal adalah drifit mtiis. Jenis drifit yang satu ini memiliki pori-pori yang berbentuk motif zigzag pada permukaan kainnya. Kain ini biasanya memiliki karakteristik yang cukup halus, ringan, lembut bahkan mudah menyerap keringat ketika menggunakan.

2. Drifit Nike

Jenis drifit lain yang seringkali digunakan untuk membuat jersey futsal adalah drifit nike. Jenis kain drifit yang satu ini memiliki pori-pori yang berbentuk seperti lubang jarum. Nama lain dari kain ini adalah sido. Ia sangat cocok digunakan untuk membuat jersey sepakbola, jersey sepeda, jersey futsal dan olahraga lainnya yang menguras keringat.

3. Drifit Polymesh

Ada juga jenis polimesh atau sering disebut juga dengan nama drifit wafel. Sesuai dengan mananya, drifit yang satu ini memiliki tekstur seperti kue wafle. Kain ini cukup elastis dan adem ketika digunakan. Inilah yang membuatnya cocok untuk digunakan sebagai bahan pembuatan jersey pakaian olahraga termasuk futsal.

4. Drifit MU

Ada lagi drifit MU. Jenis kain yang satu ini memiliki motif seperti sisik ikan pada permukaannya. drifit yang satu ini sering disebut dengan drifit grade ori karena sangat mudah dikenali dan memiliki kain yang ringan serta adem ketika digunakan. Sama seperti jenis drifit lainnya, ia sangat cocok digunakan untuk jersey olahraga.

5. Drifit Ferrari

Lalu, ada drifit ferrari. Jenis yang satu ini memiliki pori-pori yang rapat namun kainnya ringan dan sangat lembut. Selain itu, kain ini juga memiliki daya regang dan daya serap yang sangat tinggi sehingga mudah kering dan nyaman ketika digunakan. Jenis bahan yang satu ini pun seringkali digunakan untuk membuat jersey olahraga.

6. Drifit Sulkul

Ada juga jenis drifit sulcool atau sering disebut juga dengan nama drifit bobbin. Jenis yang satu ini memiliki tekstur yang lembut dan adem ketika digunakan. Ia sangat cocok digunakan sebagai bahan untuk pakaian olahraga. Baik itu jersey futsal, jersey sepakbola, sepeda dan masih banyak lagi bisa menggunakan bahan ini.

7. Drifit Jala Erbin

Ada juga drifit jala erbin. Jenis yang satu ini memiliki pori-pori seperti lubang jarum dengan susunan pola seperti jaring. drifit yang satu ini memiliki permukaan yang terasa lembut ketika dipegang dan juga adem ketika digunakan. Anda bisa menggunakan bahan yang satu ini bila mau buat jersey olahraga.

8. Drifit Smash

Jenis yang satu ini termasuk salah satu bahan yang baru untuk membuat jersey olahraga. Bahan ini memiliki pori-pori yang menyerupai bentuk biji mentimun dan tersusun membentuk pola persegi yang saling berurutan. Kain ini juga dilengkapi dengan anti UV dan anti bakteri supaya tidak mudah menimbulkan bau saat basah.

9. Drifit Wave

Jenis yang satu ini memiliki memiliki motif seperti ombak. Jenis kain yang satu ini termasuk kain baru. Ia juga dilengkapi dengan anti UV dan anti bakteri sama halnya seperti drifit Smash.

Nah, itulah pilihan kain drifit yang biasanya digunakan untuk membuat jersey futsal. Semua bahan tersebut adalah bahan yang memiliki kualitas terbaik untuk hasilkan jersey dengan kualitas terbaik pula. Kalau Anda ingin membuat jersey futsal dengan hasil yang terbaik, Anda bisa pesan di https://fullprint.id/jasa-design saja.