Beberapa Pilihan Motor Matic Yang Pantas Untuk Kalian Pertimbangkan

Beberapa-Pilihan-Motor-Matic-Yang-Pantas-Untuk-Kalian-Pertimbangkan
Foto dari honda

Saat ini, model motor bebek sudah kalah tenar dibandingkan motor matic. Banyak orang lebih menginginkan motor matic seperti scoppy dikarenakan beberapa alasan mulai dari lebih praktis, efektif atau memiliki tampilan lebih keren.

Jika anda ingin kendaraan yang lebih mudah pengoperasikannya, maka motor matic merupakan jawaban yang tepat. Motor matic mudah dioperasikannya karena cukup mengatur untuk rem dan gas saja.

Di bawah ini ada beberapa pilihan matic yang layak kamu pertimbangkan.

Honda Scoopy

Sebenarnya Honda Scoopy beberapa kali telah muncul dan tiap kemunculannya dilengkapi penyempurnaan untuk berbagai aspek. Generasi kelima Honda Scoopy layak menjadi pertimbangan karena pastinya seri Honda Scoopy tersebut membawa berbagai macam fitur menarik.

Anda bisa memilih beberapa varian Honda Scoopy sesuai kebutuhan. Ada empat varian lebih tepatnya yaitu Honda Scoopy varian Fashion, Sporty, Prestige dan Stylish.

Suzuki Address Playful

Address Playful ini merupakan salah satu motor matic pabrikan Suzuki yang cocok dikendarai para wanita. Address Playful hampir mirip Honda BeAT, desainnya ramping dan bobotnya cukup ringan.

Address Playful juga hadir dengan berbagai macam pilihan warna yang menarik. Dengan begitu, kalian bisa mudah mengendarainya sekaligus tampil trendy.

Yamaha Mio-S

Mio S merupakan motor Yamaha yang hadir dengan warna cerah. Dengan warna seperti itu, maka Mio S pas menjadi motor harian kalangan wanita. Mio S merupakan motor matic dari Yamaha yang telah mengusung teknologi cukup canggih.

Misal salah satunya adalah penggunaan lampu dengan full LED serta dilengkapi lampu hazard juga.

Yamaha Fino

Yamaha Fino Bluecore 125 mempunyai desain yang dinamis dengan bodi yang ramping. Pengguna Yamaha Fino rata-rata merupakan kaum hawa, tetapi tetap ada pria juga yang memakai matic Yamaha satu ini.

Terutama bagi mereka yang mempunyai postur badan kurang tinggi, cocok mengendarai Yamaha Fino. Ukuran dimensi Yamaha Fino yaitu 1.870x700x1.066 mm dengan tinggi jok berukuran 745 mm.

Sementara bobot Yamaha Fino yaitu 98 kg yang bisa memudahkan pengendara saat menelusuri jalanan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.