Bosan ke Pantai? 5 Kegiatan Ini Bisa Anda Lakukan di Bali!

Bosan-ke-Pantai-5-Kegiatan-Ini-Bisa-Anda-Lakukan-di-Bali
Foto dari Canva

Sudah bukan rahasia lagi kalau keindahan Bali memang jadi pemikat para turis baik turis domestik maupun internasional. Tidak heran jika Bali memang dinobatkan sebagai pulau terbaik di dunia. Karena pesonanya yang mengagumkan, membuat pengunjung terasa terhipnotis dan akhirnya ketagihan untuk datang lagi ke Bali.

Musim liburan pun identik dengan ramainya pantai-pantai di seluruh penjuru Bali. Walau pulau ini terkenal karena memiliki beragam pantai cantik, sebenarnya masih banyak aktivitas lain yang bisa Anda lakukan, lho di Bali. Agar Anda tidak kelewatan banyak kegiatan seru selain mengunjungi pantai, yuk simak rekomendasi kegiatan yang bisa dilakukan di Bali!

1. Flyboarding

Ingin merasakan sensasi “didorong” oleh air? Anda bisa coba flyboarding. Kegiatan air yang banyak peminatnya karena memberikan adrenalin dan pengalaman yang luar biasa bagi yang mencobanya. Walaupun sebenarnya aktivitas ini tergolong lebih sulit dibanding aktivitas lainnya, dan biayanya juga sedikit mahal, tetapi Anda akan merasa senang terlebih jika Anda sudah sering melakukannya. Anda akan diminta untuk mengenakan sepatu di atas papan dan selanjutnya akan ada air dengan tekanan tinggi yang mendorong Anda terbang hingga 15 meter. Menarik, bukan?

2. Hunting café

Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan tagar #WorkFromBali. Maksudnya adalah Anda mencari café buat kerja di Bali. Namun, berkunjung untuk liburan atau berkunjung untuk bekerja, berburu coffee shop di Bali bisa menjadi salah satu aktivitas seru dan menarik yang bisa Anda lakukan. Kafe-kafe yang penuh dengan estetika, dan dengan pemandangan pantai yang cantik bisa Anda cari jika sedang berkunjung ke Bali. Apalagi sambil mencicipi kopi Kintamani khas Bali… jadi lebih nikmat.

3. Mendaki rumah pohon di Desa Batu

Salah satu aktivitas baru yang anti mainstream, Anda bisa merasakan pengalaman mendaki rumah pohon di Desa Batu. Rumah pohon ini ada dua buah yang keduanya terbuat dari bambu dan bisa menampung 6 orang per rumah. Setelah Anda capai puncak rumah pohon, Anda bisa melihat betapa indahnya laut Tulamben yang begitu menawan.

4. Wisata kuliner

Liburan ke Bali rasanya kurang jika kegiatan ini tidak Anda tambahkan ke itinerary perjalanan. Bali sangat terkenal dengan beragam santapannya yang nikmat. Contohnya adalah sate lilit yang masuk ke dalam daftar rekomendasi makanan di Bali yang wajib dicoba. Selain itu Anda juga bisa mencoba Nasi Campur Bali yang tidak kalah nikmatnya. Selain menyenangi raga, tentunya perut harus senang juga, bukan?

Nah, itulah keempat kegiatan yang bisa Anda lakukan di Bali selain berlibur ke pantai. Berkunjung untuk bekerja atau berkunjung untuk liburan, pesona Bali memang tidak ada saingnya. Bagaimana? Sudah masukkan semua ke list itinerary liburanmu, kan?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.