Susu Morinaga Chil Kid PHP dipercaya sebagai salah satu susu terbaik yang memiliki kandungan protein susu hampir sama dengan karena diolah secara enzimatik. Dengan pengolahan ini yang menjadikan susu lebih mudah dicerna dan dapat mengurangi reaksi hipersensitivitas. Bahkan hal ini pun juga bisa mengurangi adanya resiko si kecil terhadap alergi yang sering kali dialami oleh sikecil.

Apabila si kecil mengalami alergi yang disebabkan karena susu sapi, tidak perlu mengkhawatirkan hal ini, karena hal ini tidak perlu dikhawatirkan karena susu Morinaga telah hadir dengan keunggulan yang patut diacungi jempol berkat kandungannya yang sangat ampuh mengatasi alergi pada si kecil. Asupan susu yang terpenuhi dengan baik maka akan menjaga kesehatan si kecil dengan sempurna.

Berikut ini keunggulan dari susu Morinaga Chil Kid PHP yaitu:

1. Kandungan protein terhidrolisa parsial

Keuntungan pertama yang didapatkan dari Chil Kid PHP adanya kandungan protein whey terhidrolisa parsial yang menjadi kombinasi antara karbohidrat, lemak, protein mineral dan vitamin yang mampu memenuhi segala kebutuhan dalam pertumbuhan si kecil. Dengan adanya kandungan protein inilah yang membuat para ibunda tidak perlu mengkhawatirkan hal ini.

Selain itu melalui kandungan protein whey terhidrolisa parsial ini juga dapat membantu si kecil supaya dapat mengurangi adanya resiko alergi yang terjadi pada si kecil. Terutama bagi bayi yang memiliki riwayat alergi keturunan.

2. Memiliki protein yang mudah dicerna

Untuk protein yang terkandung dalam susu Morinaga ini sangat mudah untuk dicerna karena susu Morinaga memiliki kualitas protein yang sangat baik bahkan setara dengan asli maupun susu sapi. Kandungan Morinaga inilah yang dipercaya dengan vitamin, asam amino esensial maupun mineral. Dengan kandungan protein dalam susu yang sangat mudah dicerna, maka sangat membantu sistem pencernaan supaya kebutuhan protein terpenuhi dengan baik.

3. Memiliki kombinasi probiotik asset moricare

Untuk asset moricare ini telah didukung dengan adanya nutrisi Collins, zat besi, asam lemak esensial AL dan AAL, maupun yang lainnya. Selain itu untuk prebiotik FOS ini atau makanan bakteri baik dengan sinergi untuk kesehatan pada bagian saluran pencernaan sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh si kecil. Tidak hanya itu saja karena susu Morinaga juga telah dikombinasikan dengan zat kalsium, vitamin maupun yang lainnya sebagai penjaga kepadatan dan tulang.

4. Dapat meningkatkan kesehatan tubuh

Tidak hanya meningkatkan kesehatan tubuh saja, akan tetapi untuk kandungan susu Morinaga ini juga bisa meningkatkan kecerdasan anak supaya si kecil memiliki tumbuh dan kembang yang snagat baik. Jika nutrisi tubuh si kecil terpenuhi dengan baik maka sudah pasti untuk kesehatan si kecil dapat terjaga bahkan tidak beresiko terserang oleh penyakit. Hal ini dikarenakan untuk bakteri jahat akan dibunuh oleh bakteri baik yang terkandung dalam susu.

Di balik dari keunggulan susu Morinaga seperti yang telah dijelaskan di atas tentu banyak orang tua yang merasa tertarik untuk memberikan susu Morinaga kepada si kecil supaya segala kebutuhan si kecil akan terisi dan protein nya dapat terpenuhi dengan baik. Terutama dari segi kecerdasan otak si kecil, menjaga daya tahan tubuh kecil dan yang lainnya.

Bahkan susu morinaga tidak memberikan efek samping apabila susu Morinaga dikonsumsi dengan baik dan sesuai dengan anjuran. Dengan begitu para ibu tidak perlu mengkhawatirkan susu yang dikonsumsi si kecil, meskipun dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama.