Saat anak menghabiskan waktu di rumah seharian, biasanya mereka akan bermain agar tidak merasa bosan. Melihat hal itu tentu saja tak sedikit orang tua yang membelikan mainan untuk anak anak mereka. Mainan yang dapat diperoleh di pasaran juga sangat beragam. Biasanya jenis mainan yang ada juga disesuaikan dengan usia sang anak. Simak apa saja peluang bisnis mainan anak terbaik yang dapat Anda coba berikut ini.

Peluang Bisnis Mainan untuk Anak yang Terbaik

1. Bisnis Usaha Play Doh untuk Anak

Tak dapat dipungkiri bahwa saat ini terdapat mainan berupa game online yang banyak disukai oleh anak anak. Namun bermain dengan game online yang berlebihan juga tidak bagus untuk kesehatan mereka. Salah satu mainan yang bisa menggantikan hal tersebut adalah mainan play doh atau plastisin untuk anak anak. Modal dalam membuat usaha berupa mainan paly doh ini juga terbilang tidak terlalu besar.

2. Bisnis Usaha Slime untuk Anak

Jenis mainan lainnya yang juga sesuai untuk anak anak adalah slime. Mainan slime adalah sejenis benda berbentuk kenyal saat sedang dimainkan. Kerena keunikan yang dimilikinya membuat mainan anak terbaik ini banyak digemari oleh anak anak. Warna yang dimiliki oleh jenis mainan ini juga sangat beragam. Bahkan saat ini usaha yang menjual slime marker kit juga semakin banyak bermunculan.

3. Bisnis Usaha Pasir Ajaib untuk Anak

Tanpa harus pergi ke pantai seorang anak juga dapat bermain pasir mainan dari dalam rumah. Tentu saja hal ini dapat Anda jadikan sebagai peluang pasar dalam memulai bisnis mainan untuk anak. Mainan berupa pasir ajaib juga dapat mendatangkan keuntungan berlipat ganda kepada Anda. Untuk menjualnya, Anda juga dapat menjual pasir ajaib sekaligus dengan alat untuk mencetaknya.

Terdapat bergam jenis mainan untuk anak yang memiliki prospek yang baik dan layak untuk Anda coba. Tak hanya itu, jenis bisni tersebut juga tidak memerlukan banyak modal untuk memulainya. Contoh ide bisnis tersebut antara lain adalah mainan berupa play doh atau plastisin, slime, dan juga mainan pasir ajaib. Agar semakin berkembang Anda dapat menjualnya dengan cara online.